Translate

Friday, January 30, 2015

pengalaman pertama kali masuk SMP

Assalamualaikum Wr. Wb....
Tak terasa gw udah mengakhiri masa SD, dan naik ke SMP, pertama-tama gw bingung mau masuk SMP mana, niat gw sih pingin masuk SMP Negeri 1 tapi kedua orang tua, pengen gw sekolah di SMP Regina Pacis, yaudah deh  ngikutin keinginan orang tua ,karena gw yakin pilihan orang tua selalu yang terbaik. Pada waktu itu gw mulai ikut tes untuk masuk SMP Regina Pacis dan ternyata diterima, sewaktu itu gw masuk kelas 7F pengalaman waktu di kelas 7F banyak banget, peertama-tama gw malu buat kenalan dengan yang lain soalnya dulu gw pemalu banget dan susah beradaptasi, pokoknya dikelas ini gw benar-benar gak bisa beradaptasi dan SUSAH BANGET diajak ngobrol, 1 tahun berakhir dan gw naik ke kelas 8, sewaktu kelas 8 gw masuk 8A (kelas sementara) di kelas ini anaknya pada kocak semua, terus gak lama kemudia gw pindah ke kelas 8D di sini gw masih pemalu, belum berani ngomong dan gak percaya diri, nah di sini tiba-tiba ada anak cowok yang namanya yatama ngajak ngobrol gitu kek jb” ke gw wkwkwk nah semenjak di ajak ngobrol sama si yatama ini gw mulai berani ngomong sama orang dan mulai percaya diri lah walaupun mash sedikit, di sini gw mulai punya banyak temen, nah di kelas ini juga gw diajari yang namanya ILMU PENGETAHUAN YANG..... ahhhh pokoknya ilmu yang menjijikan, gw diajarin ilmu ini sama anak-anak cowok yang ada di 8D salah satunya si yatama waakka, nah awal dari situ gw mulai nyesel diajarin ilmu itu, terus 1 tahun kemudia gw naik ke kelas 9C nah disini gw bisa percaya dirii dan bangkit jadi diri gw yang sebenarnya wess..... emang sih ada beberapa yang benci sama gw di kelas ini tapi WHO CARES??? Wkwwk gpp lah itu hak orang mau benci kek mau gak, terserah mereka, disini gw mulai punya sahabat namanya Redi sama Febri, orangnya ngakak semua, nah gw nyaman banget kalo sama mereka walaupun  kadang-kadang mereka nyebelin wakakak, di kelas 9 gw mulai berani diajak nonton, terus nyebux, jalan-jalan, dakwah dll.wakakka Soalnya dulu gw belum pernah berani buat ke mall atau ketempat keramaian gitu, karna waktu itu mmh pernah bilang “awas hati-hati di tempat keramain itu suka ada penculik” jadi dulu gw jarang ke mall sendiri palingan sama mmh, nah pokoknya selama masuk sekolah ini gw dapet banyak banget pelajaran yang bisa ngebuat gw lebih percaya diri dan pengen banget gapai cita-cita gw buat jadi penyanyi wkwkkw canda atuh, pokoknya biar bisa jadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara wesss...


Wassalamualaikum Wr. Wb.....

No comments:

Post a Comment